Sempat Bertahan 10 Hari, Wanita Cantik yang Dibakar Pacarnya Meninggal Dunia

Mochamad Andi Ichsyan, iNews · Selasa 11 Mei 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 525 2409103 sempat-bertahan-10-hari-wanita-cantik-yang-dibakar-pacarnya-meninggal-duni-bFa2TknfSj.jpg foto: ist

CIANJUR- Peristiwa pembakaran terhadap seorang wanita cantik bernama Indah Daniarti (22), warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sempat menggegerkan.

(Baca juga: Dramatis! Pelaku Pembakaran Wanita Cantik Ditangkap di Hutan Ciwidey)

Korban pembakaran yang dilakukan oleh pacarnya sendiri akhirnya meninggal dunia setelah bertahan dan menjalani perawatan intensif selama 10 hari di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Jawa Barat.

Dalam sebuah unggahan instagram @seputarbandung.id, terlihat keranda jenazah Indah Daniarti sudah dimasukan kedalam mobil jenazah milik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat, oleh petugas dengan menggunakan Alat Pelindungi Diri, saat akan dikirim ke rumah duka, di kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

(Baca juga: Pelaku Pembakar Wanita Cantik: Jika Tak Bisa Memiliki, Lebih Baik Mati Bersama!)

Berdasarkan Informasi terakhir pagi tadi jenazah almarhumah Indah Daniarti (22) sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum setempat.

Pelaku juga telah ditangkap petugas Satreskrim Polres Cianjur di tempat persembunyiannya di tengah hutan di Wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi membenarkan bahwa pelaku sudah dilakukan penangkapan pada hari kemarin didalam hutan di wilayah Ciwidey Kabupaten Bandung Jaw Barat. “Iya sudah kita tangkap kemarin,” singkat AKP Mardi, Selasa (11/5/2021).

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini