Bocah 11 Tahun Tewas Terpanggang Beserta Rumahnya yang Terbakar

iNews TV, MNC Media · Minggu 23 Mei 2021 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 608 2414116 bocah-11-tahun-tewas-terpanggang-beserta-rumahnya-yang-terbakar-lnuQt90yx2.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

PALAS - Seorang bocah 11 tahun bernama Kristian Pardede, yang mengalami keterbatasan fisik semenjak lahir, meninggal dunia akibat rumahnya di Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara, terbakar, pada sabtu pagi 22 Mei.

Korban pada saat kejadian ditinggal ayahnya untuk bekerja di perkebunan, sedangkan ibunya sedang mengantarkan kakak korban ke sekolah, korbanyang pada saat kejadian ditinggal beserta adiknya yang masih berusia lima tahun.

Kapolsek SOSA AKP GM Siagian menjelaskan bahwa sesuai dengan keterangan adik korban yang berusia lima tahun bahwa terjadinya kebakaran berawal saat korban bermain main korek api gas di tempat tidurnya, kemudian korek tersebut membakar selimut yang ada di sekitar korban.

Menyaksikan api sudah mulai membesar, adik korban sempat lari memanggil bibi korban yang jaraknya sekitar seratus meter dari rumah korban.

"Namun pada saat bibi korban beserta warga sekitar datang datang api sudah besar dan tidak dapat lagi menolong korban," jelas AKP GM Siagian.

Untuk selanjutnya, jenazah Kristian Pardede, sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemanyamkan, di TPU Desa Ujung Batu Satu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini