Viral Video Aksi Pencuri Celana Dalam di Buleleng Bali, Korban Ketakutan

Pande Wismaya, iNews · Kamis 27 Mei 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 244 2416140 viral-video-aksi-pencuri-celana-dalam-di-buleleng-bali-korban-ketakutan-u2dtiixvUH.jpg Foto: Putu Suardika

BULELENG - Warga Dusun Celuk Buluhm Desa Kalibukbuk, Buleleng Bali dihebohkan dengan aksi pencurian celana dalam wanita oleh seseorang dengan mengendarai sepeda motor. Aksi pencurian ini terekam CCTV rumah korban dan viral di media sosial.

Pelaku menyasar rumah korban, Betty Agustini (3). Pencurian ini terjadi pada Rabu (26/5) sore sekitar jam 3 dan korban saat itu sedang berada di dapur. Saat itu seorang pria bermotor datang dan langsung mengambil celana dalam korban yang dijemur di halaman rumah.

Baca juga: Diparkir Saat Lakukan Tes Antigen, Motor Pasutri Digondol Maling

Aksi pencurian tersebut sempat diketahui oleh tetangga korban, Komang Arsana (48). Saksi sempat mengejar namun pelaku berhasil kabur.

Baca juga: Ajak Adik Iparnya, Wanita Muda Ini Jadi Dihajar Massa Usai Kepergok Curi Kotak Amal

Korban mengaku takut celana dalamnya digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan. Meski begitu, aksi pencurian ini tidak dilaporkan ke pihak yang berwajib karena hanya empat celana dalam saja yang dicuri

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini