Geger! Foto Telanjang Diduga Kepala Sekolah TK Beredar di Medsos

Suharjono, Koran SI · Jum'at 28 Mei 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 510 2416490 geger-foto-telanjang-diduga-kepala-sekolah-tk-beredar-di-medsos-hUVlbrs4cl.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

GUNUNGKIDUL - Warganet di Gunungkidul, Yogyakarta heboh dengan foto perempuan telanjang yang diduga oknum kepala sekolah Taman Kanak- Kanak (TK) swasta. Pose perempuan di dalam kamar ini diduga sedang melakukan masturbasi.

Sejak dua hari, foto yang beredar dari aplikasi Whatsapp ini membuat heboh terutama di kalangan pendidik. Pelaku diduga Fh (44) yang juga seorang janda ini pun sampai ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul. Bahkan, banyak warga mengatakan terdapat 18 foto syur dan salah satunya diduga saat masturbasi.

Baca Juga: Diperas Napi Rp150 Juta, Janda Cantik Tak Sadar Direkam saat Video Call

Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia dini dan TK Disdikpora Gunungkidul Nani Asyifia mengatakan, pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait video tidak senonoh tersebut. Dari hasil penelusuran diketahui pelaku foto tidak senonoh adalah kepala sekolah di Kapanewon Playen.

"Memang dia pendidik. Dan kami juga koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Gunungkidul," ucapnya, Kamis (27/5/2021).

Dengan kasus ini, pihaknya mengaku akan melakukan pembinaan terhadap para pendidikan terutama Paud dan TK, "Jangan sampai kasus terulang dan mencoreng pendidik," ulasnya.

Baca Juga: Foto dan Video Syur Disebar Mantan Suami, Wanita Ini Lapor Polisi

Sementara Kepala Kemenag Gunungkidul Arif Gunadi mengaku langsung melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Kita akan pastikan dulu, termasuk bagaimana foto beredar luas. Apakah disengaja atau ada hal lain terkait tersebarnya foto," katanya.

Kendati demikian, pihaknya berjanji akan memberikan pembinaan terhadap pelaku foto tidak senonoh tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini