PM Inggris Boris Johnson Menikahi Tunangannya Secara Diam-diam

Fahmi Firdaus , Okezone · Minggu 30 Mei 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 18 2417632 pm-inggris-boris-johnson-menikahi-tunangannya-secara-diam-diam-L9Bnpfq903.jpg foto: associated press

KABAR gembira datang dari negeri Ratu Elizabeth. Pasalnya, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dikabarkan telah menikah dengan tunangannya Carrie Symonds di Katedral Westminster di London.

(Baca juga: Berupaya Akhiri Bantuan AS ke Israel Ribuan Orang Gelar Demonstrasi di Washington)

Pernikahan keduanya tersebut dilakukan dengan tertutup. Bahkan anggota senior dari kantor Boris Johnson pun tidak mengetahui rencana pernikahan itu.

Dilansir New York Times, Minggu (30/5/2021), Kantor Perdana Menteri mengkonfirmasi laporan pernikahan keduanya pada hari Minggu.

(Baca juga: Gencatan Senjata, Warga Palestina Masih Saja Tewas Ditembak Tentara Israel)

“Perdana menteri dan Ms. Symonds menikah kemarin sore dalam sebuah upacara kecil di Katedral Westminster. Pasangan itu akan merayakan pernikahan mereka dengan keluarga dan teman musim panas mendatang," ujar seorang juru bicara kantor perdana menteri.

Boris Johnson pindah ke kediaman resminya di Downing Street bersama Ms. Symonds pada tahun 2019 sebelum dia bercerai dengan istri keduanya, Marina Wheeler.

Sebagai informasi, pernikahan di Inggris dibatasi hanya untuk 30 orang. Hal ini akibat adanya peraturan pembatasan karena Covid-19 yang melanda negara tersebut.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini