Viral Okum Sipir Selingkuh di Mobil Digerebek Warga

Andres Afandi, iNews · Senin 07 Juni 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 340 2421152 viral-okum-sipir-selingkuh-di-mobil-digerebek-warga-WX1ZXtmPkH.jpg Oknum sipir digerebek warga lantaran diduga selingkuh di dalam mobil (Foto : Tangkapan layar video viral)

BANDAR LAMPUNG - Warga Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, mendadak heboh. Di mana seorang pria beristri yang bertugas di Rutan Bandar Lampung, dipergoki adik iparnya sendiri sedang berduaan di dalam mobil dengan seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhannya.

Dalam video viral ini terjadi kegaduhan antara oknum sipir berinisial EF dengan adik ipar nya, ia sempat berteriak-teriak setelah mempergoki EF dengan wanita selingkuhannya sedang berduaan di dalam mobil.

Peristiwa ini sempat diabadikan dengan handpone untuk merekam wajah sang pria dan seorang wanita yang diduga kuat sebagai selingkuhan dari EF. Sang wanita sempat menghindar untuk direkam dan akhirnya melarikan diri.

Akibat pristiwa itu, istri EF tidak terima dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dengan nomor/ LP/ b/ 1252 /VI/ 2021 /SPKT Polresta Bandar Lampung, pada 6 juni 2021.

Informasi yang dihimpun, kelakuan EF rupanya bukan baru pertama kali ini saja, sebelumnya ia juga pernah selingkuh dengan wanita yang sama dan sudah dilaporkan ke polsek dengan tuduhan KDRT.

Namun, perkara tersebut berjalan damai setelah di antara kedua belah pihak.

Istri EF sendiri mengaku selama lima bulan terakhir suaminya tidak pernah memberikan nafkah kepada dirinya dan kedua anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

"Dia tidak pernah memberi nafkah pada kami," ujar istri EF berinisial K, Senin (7/6/2021).

Baca Juga : Bak Godfather, Berikut Deretan Preman Legendaris Indonesia dari Masa ke Masa

Saat ini K meminta kepada aparat penegak hukum untuk memproses sesuai hukum berlaku dan ditindak dengan seadil-adilnya.

Sementara, Kepala Rutan Bandar Lampung, Sulardi dihubungi via telpon membenarkan EF bertugas di rutan bandar lampung. Dan ia baru mengetahui adanya video dugaan perselingkuhan anggotanya.

Dalam perkara ini pihaknya masih akan memanggil kedua belah pihak untuk mediasi terlebih dahulu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini