Tak Ada Toleransi, Kapolda Lampung Bakal Pecat 2 Anggota Terlibat Narkoba

Andres Afandi, iNews · Kamis 10 Juni 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 340 2423070 tak-ada-toleransi-kapolda-lampung-bakal-pecat-2-anggota-terlibat-narkoba-Z9C3nskDWV.jpg Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno (Foto: Andres Afandi)

BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno pastikan akan melakukan pemecatan kepada dua oknum anggotanya yang tertangkap atas kepemilikan 100 butir pil ekstasi dan sepucuk senjata api rakitan.

Kedua oknum polisi yang tertangkap atas kepemilikan narkotika, yakni Brigadir ZO dan Brigadir IE bersama seorang sipil berinisal BA tengah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.

Baca Juga:  BNNP Jatim Gagalkan Penyelundupan 1,6 Kilogram Sabu Asal Jakarta

Dari penangkapan ketiganya, petugas mendapatkan barang bukti yakni 100 butir pil ekstasi berwarna hijau, uang tunai Rp10 juta serta sepucuk senjata api rakitan lengkap dengan 4 butir peluru.

"Polisi adalah penegak hukum yang tahu aturan di undang-undang, hukumannya harus lebih tinggi...Enggak toleransi, harga mati itu," Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Kamis (10/6/2021).

Terungkapnya kasus ini berawal saat petugas terlebih dahulu mengamankan Brigadir ZO di wilayah kedamaian Bandar Lampung. Dari tangannya, ditemukan 100 butir pil ekstasi berwarna hijau terang yang disimpan di dalam kotak rokok.

Baca Juga:  Simpan Sabu di Rumah, 3 Saudara Ditangkap Polisi

Kemudian, saat dilakukan pengembangan, petugas kembali mengamankan Brigadir IE yang pada saat itu sedang bersama BA. Sementara sepucuk senjata api rakitan jenis revolver ditemukan di pinggang Brigadir IE lengkap dengan 4 butir peluru.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini