Bocah 11 Tahun Tewas Tertabrak saat Asyik Nonton Balap Liar

Fadly Pelka, iNews · Kamis 10 Juni 2021 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 608 2423361 bocah-11-tahun-tewas-tertabrak-saat-asyik-nonton-balap-liar-3Ur1AzZMp8.jpg Bocah tewas tertabrak pembalap liar (Foto: Tangkapan layar video amatir)

BATUBARA - Seorang bocah berusia 11 tahun tewas seketika setelah ditabrak pengemudi balap liar di jalan tol batubara. Kajdian itu pun viral di media sosial.

Jalan tol yang masih dalam tahap pembangunan kerap kali di jadikan ajang balapan liar oleh para remaja seperti halnya yang terjadi dalam rekaman video amatir yang sempat viral di media sosial yang diunggah akun Facebook Medy.

Terlihat riuh dan panik dari para penonton yang sedang asik menyaksikan balapan liar yang mengakibatkan tewasnya salah satu penonton yakni Raju Akbar (11), warga Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Batubara, yang terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Kuala Tanjung, tepatnya Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Batubara.

Kasat Lantas, Polres Batubara AKP Eridal mengatakan kejadian berawal saat korban sedang menonton balapan liar yang dikemudikan oleh kakak kandung korban dan lawan tandingnya yakni pemuda berinisial AA 21 tahun yang merupakan tetangga korban.

Melihat kakak kandungnya menang dari lawan tandingnya korban pun melompat kegirangan dan melangkah masuk ke arena balapan yang masih berlangsung, hingga akhirnya korban tertabrak oleh AA yang mengendarai motor berplat nomor BK 3060 UAB yang saat itu sedang melaju dengan kecepatan tinggi untuk mencapai garis finish.

"Kobran tertabrak saat sedang nonton balap liar," ujar AKP Eridal, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga : 4 Hari Pencarian, TKA China Tenggelam di Sungai Konawe Belum Ditemukan

Akibat kecelakaan itu, Raju Akbar mengalami luka patah tulang dan luka serius pada bagian dada dan kepala hingga akhirnya korban tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu AA pelaku aksi balap liar mengalami luka lecet dan patah tulang dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Batubara.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini