Penangkapan Terduga Teroris di Pangandaran Berjalan Dramatis

Syamsul Maarif, Okezone · Kamis 17 Juni 2021 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 525 2426950 penangkapan-terduga-teroris-di-pangandaran-berjalan-dramatis-xKdM2zNZ7I.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

PANGANDARAN - Dua orang warga Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, yakni inisial O dan R, dijemput petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, Rabu (16/6/2021), di tempat dan waktu yang berbeda.

Petugas Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menjemput inisial O sekitar pukul 08.30 WIB dan sorenya sekitar 15.00 WIB menjemput inisial R.

"Saat penangkapan O sedikit ada ketegangan karena O sempat melakukan perlawanan," kata salah satu warga Aldi.

Sedangkan R dijemput saat berada dikebun sedang mencari rumput untuk hewan ternak peliharaannya.

"Warga sempat kaget dan tegang karena penjemputan dilakukan oleh banyak orang tanpa menggunakan seragam," kata sumber lain Uyung.

Bahkan saat penjemput datang, tersiar kabar petugas tersebut akan menjemput pasien Covid-19. Uyung mengaku sempat heran atas penjemputan R karena dalam kesehariannya tidak terlihat perilaku yang aneh.

"Saya tau R karena satu kampung yang saya tau dia orang polos, makanya kejadian penjemputan yang terjadi membuat warga heran," tuturnya

Baca Juga : Teroris di Bogor Suplai Bahan Kimia untuk 4 Pelaku Teror

Penjemputan berlangsung dramatis dan menegangkan, bahkan salah satu warga yang mencoba mendokumenkan saat penjemputan, Hpnya langsung disita dan dihapus dokumennya oleh orang yang menjemput.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini