Suasana Duka Selimuti Rumah Wartawan Korban Pembunuhan di Simalungun

Dharma Setiawan, iNews · Sabtu 19 Juni 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 608 2427782 suasana-duka-selimuti-rumah-wartawan-korban-pembunuhan-di-simalungun-G32LjWCh9Y.jpg

MEDAN - Kesedihan masih menyelimuti keluarga Mara Salem Harahap, seorang wartawan media online yang tewas ditembak. Keluarga mengaku tidak mendapat firasat apa pun dan merasa korban tidak mempunyai musuh atau mendapat teror selama bekerja.

Isak tangis dan suasana duka terlihat saat keluarga dan kerabat menunggu kedatangan jenazah Marsal, sapaan Mara Salem Harahap pasa Sabtu (19/6/2021).

BACA JUGA: Wartawan di Pematangsiantar Tewas Ditembak OTK

Korban yang bekerja sebagai wartawan sekaligus pemilik media online ditembak orang tak dikenal pada Jumat (18/6/2021). Marsal ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya, tak jauh dari rumahnya.

Menurut keterangan Buyung, kakak ipar Mara Salem, korban selama ini baik dan tidak punya musuh. Dia juga menjelaskan bahwa selama bekerja korban tidak pernah mendapat teror atau ancaman akibat pemberitaannya.

BACA JUGA: Wartawan Tewas Ditembak, IJTI Sebut Sumut Tak Aman untuk Jurnalis

Jenazah korban kemudian diotopsi di RS Bhayangkara Medan. Sejauh ini polisi masih mendalami kasus pembunuhan terhadap Mara Salem.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah korban akan dimakamkan dengan almarhum ibundanya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini