Wartawan di Pematangsiantar Tewas Ditembak OTK

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Sabtu 19 Juni 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 608 2427606 wartawan-di-pematangsiantar-tewas-ditembak-otk-BRgxApUHyS.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

PEMATANGSIANTAR - Seorang wartawan media online di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), bernama Marasalem Harahap alias Marsal, ditemukan tewas. Ia tewas usai ditembak orang tak dikenal di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Marsal ditemukan warga di dalam mobil sekitar 300 meter dari kediamannya. Warga kemudian membawa Marsal ke RS Vita Insani Pematangsiantar. Namun, setibanya di rumah sakit, ia sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Kami pihak keluarga minta agar pihak kepolisian segara mengusut kejadian yang menyebabkan adik kami meninggal dunia," ujar kakak korban, Hasanudin Harahap.

Kabar meninggalnya korban dibenarkan Humas RS Vita Insani Pematangsiantar Sutrisno Dalimunthe. Namun Sutrisno mengaku belum mengetahui detail kematian korban.

"Iya benar (korban meninggal). Waktu dibawa ke rumah sakit sudah meninggal. Saya tadi dapat laporan," ucapnya.

Baca Juga : Prajurit TNI AU dan Istrinya Diberondong Tembakan, Polisi Militer Buru Pelaku

Saat ini jenazah Marsal sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden penembakan tersebut.

Baca Juga : Terungkap! Prajurit TNI AU Bukan Ditembak OTK, tapi Tertembak Senjata Sendiri

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini