Terlibat Kecelakaan, Anak 5 Tahun Memanggil Ibunya yang Terbujur Kaku Jadi Viral

Tim Okezone, Okezone · Senin 21 Juni 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 340 2428415 terlibat-kecelakaan-anak-5-tahun-memanggil-ibunya-yang-terbujur-kaku-jadi-viral-BdUEXR3ki8.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Video kecelakaan yang terjadi di Nusa Tenggara Barat mendadak viral. Bukan terkait dahsyatnya kecelakaan yang menarik perhatian netizen.

Namun, kisah di balik kecelakaan itu menyayat hati. Kecelakaan sendiri terjadi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Meski belum ada penjelasan lengkap, diduga kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dan sebuah truk.

Sepeda motor yang membawa empat orang, terdiri dari ayah, anak, seorang ibu dan nenek diketahui menabrak truk tersebut. Tiga diantaranya meninggal, hanya sang anak yang diketahui selamat.

Foto bagaimana ia hanya menangis memanggil ibunya yang tewas seketika menyayat hati netizen. Pun dengan ekspresi anak yang sepertinya mengalami luka patah tulang.

Akun Facebook ArfaHyusuf IZaura menceritakan, kondisi anak tersebut masih terus menangis memanggil ibunya yang telah terbujur kaku. Sedangkan kakaknya, yang tak terlibat kecelakaan disebutkan tak sadarkan diri di rumah sakit karena syok atas tragedi tersebut.

"Abangnya yang kelas 4 SD masih tak sadarkan diri, karena ibu dan ayah serta neneknya pulang dalam keadaan meninggal," jelas akun itu.

"Sedang adik kecilnya yang berumur 5 tahun masih terbaring di IGD dan terus meminta bertemu dengan ibunya," ungkapnya.

Akun itu pun menyertakan nomor rekening untuk membantu anak tersebut. "Lingkar kebaikan insyaaAllah akan terus membersamai anak-anak yatim piatu ini," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini