Tinggalkan Keluarga, Istri Bang Ucok Ingin Dalami Ilmu Agama di Pesantren

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Minggu 27 Juni 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 340 2431545 tinggalkan-keluarga-istri-bang-ucok-ingin-dalami-ilmu-agama-di-pesantren-aH6biDsS1S.jpg Foto: Istimewa

PEKANBARU - Ervina Lubis meninggalkan suami dan enam anaknya sudah lebih dari tiga bulan. Khairuddin Siregar, suami Ervina pun membuat sayembara dengan hadiah cukup besar bagi siapa saja menemukan istrinya.

Usahanya itu pun membuahkan hasil, istrinya yang hilang ditemukan di Magetan, Jawa Timur. Lalu di mana kah selama ini Ervina.

Khairuddin mengatakan bahwa Ervina ditemukan di sebuah pondok pesanteran. Namun dia enggan menyebutkan nama pesantren demi kode etik.

"Iya selama ini berada di salah satu pondok pesantren di daerah Karas, Magetan," kata Khairuddin kepada MPI Minggu (27/6/2021).

Baca juga: Belum Pulang ke Riau, Ucok dan Istrinya Masih Selesaikan Masalah Keluarga di Solo

Khairuddin mengatakan bahwa Ervina mengaku ke pesantren mau mendalami agama. "Istri saya ke pesantran katanya (dia) mau mendalami ilmu agama," imbuh pria yang akrab disapa Bang Ucok.

Saat ini keduanya tengah berada di Kota Solo. Rencananya baru pada 30 Juni 2021 mereka akan kembali ke rumah mereka di Flamboyan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Baca juga: Tak Membuahkan Hasil, Sayembara Mencari Istri Berhadiah Rp125 Juta Dihentikan

Ucok menegaskan juga sudah memberikan hadiah kepada penemu istrinya Rp150 juta sesuai dengan disayembarakan.

Dengan demikian, Bang Ucok menegaskan sayembaranya ditutup. Ervina meninggalkan Riau sejak 18 Maret 2021. Meski hilang cukup lama Ucok tidak pernah lapor polisi dan lebih memilih membuat sayembara berhadiah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini