Dijanjikan Jadi Model, Siswi Cantik di Manado Dicabuli Fotografer

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 340 2432312 dijanjikan-jadi-model-siswi-cantik-di-manado-dicabuli-fotografer-eTUZo7whRH.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MANADO - Seorang gadis cantik berusia 15 tahun di Manado jadi korban pencabulan oknum fotografer,  Excel (30) di sebuah hotel di Kota Manado pada Rabu 2 Juni 2021 sekira pukul 14.30 Wita. Gadis tersebut awalnya dijanjikan pelaku akan dijadikan model.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, kasus itu terungkap setelah sang gadis mengadukan perbuatan pelaku kepada kedua orangtuanya.

"Orangtua korban merasa curiga melihat tingkah laku anak gadisnya yang mulai berubah, ketika diinterogasi, korban mengaku telah dicabuli oleh pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin kepada MNC Portal Indonesia, Senin (28/6/2021).

Baca Juga:  Cabuli 35 Anak, Predator Seks di Prabumulih Ditangkap

Menurut keterangan orangtuanya yang dilaporkan ke polisi, anak gadis yang masih duduk di bangku SMA itu diajak oleh pelaku yang juga pemilik agensi model ke sebuah hotel. 

Sampai di hotel, pelaku malah mengajak korban untuk berhubungan badan. Korban melakukan penolakan, namun pelaku terus memaksa dan membujuk korban hingga akhirnya keperawanannya direnggut oleh pelaku

"Korban sudah dilakukan visum dan kasusnya sementara ditangani pihak unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ujar mantan Kapolsek Maesa Bitung itu.

Baca Juga: Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung saat Sedang Tidur di Kamar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini