Mabuk, Dua Pemuda Ini Bacok Wartawan dan Aniaya Warga Lainnya

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 340 2432722 mabuk-dua-pemuda-ini-bacok-wartawan-dan-aniaya-warga-lainnya-JZSuUFG5R0.jpg Foto: istimewa

GORONTALO - Sebelum melalukan pembacokan terhadap wartawan sekaligus pemimpin redaksi media online Butota.id, Jefri Rumampuk, kedua orang pelaku diketahui telah melakukan penganiayaan kepada warga lainnya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto mengatakan kedua pelaku AL (19) dan IM (21) melakukan tindak pidana karena dipengaruhi oleh minuman keras.

"Hasil penyidikan awal bahwa para tersangka ini telah melakukan penganiayaan terhadap orang-orang yang ada disekitar lokasi tempat keduanya menegak minuman keras sampai dengan orang di sekitar situ lari," kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Kronologi Pembacokan Pemred Media Online di Gorontalo

Kemudian keduanya pergi dengan menggunakan motor, bertemu orang di jalan kemudian dan melakukan penganiayaan. Saat di TKP, korban Pemred media online tersebut mendapatkan penganiayaan dengan cara dibacok di tangan sebelah kanan.

"Untuk lokasi minum mereka itu di daerah telaga, kompleks Pasar Jumat dan di situ mereka bergerak sampai arah Batudaa. Di Batudaa mereka bergerak ke arah kota karena di Batudaa sudah beberapa orang yang dilakukan ancaman dan dianiaya namun belum ada yang laporan," lanjutnya.

Baca juga: Satu Pengeroyok Wartawan di Manado Ditangkap, Dua Orang Masih Buron

"Oleh karena itu kami akan mendalami semua permasalahan ini untuk mengetahui motif apa yang ada di dalam peristiwa atau penganiayaan yang mereka lakukan," Imbuh AKBP Suka Irawanto.

Ia menambahkan, pihaknya masih mencari orang-orang yang menjadi korban penganiayaan sebelumnya. Kedua pelaku sendiri statusnya tidak memiliki pekerjaan.

"Untuk dua tersangka, yang AL sudah pernah sekali melakukan kasus penganiayaan di bawah umur, sedangkan IM baru kali ini," ujar AKBP Suka Irawanto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini