Share

Satu Pengeroyok Wartawan di Manado Ditangkap, Dua Orang Masih Buron

Arther Abadi, iNews · Selasa 29 Juni 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 340 2432327 satu-pengeroyok-wartawan-di-manado-ditangkap-dua-orang-masih-buron-UY2Bgr2dio.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MANADO - Tim Macan Polresta Manado menangkap seorang pelaku pengeroyokan yang terjadi di Kelurahan Teling Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Rabu 26 Mei 2021. Dua Pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Pelaku yang ditangkap berinisial IS, warga Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, Senin (28/6/2021) malam.

Baca Juga:  Viral Pengantar Jenazah Keroyok Sopir Truk di Jakut, Polisi Buru Para Pelaku

Taufiq mengatakan pelaku ditangkap Tim Macan dari tempat persembunyiannya di Kampung Baru, Kelurahan Teling atas, Kecamatan Wenang. Tidak ada perlawanan saat pelaku ditangkap.

"Dua pelaku lainnya melarikan diri dan dalam pengejaran anggota saya," ujar Taufiq.

Sebelumnya, korban MH alias Michael (24) warga Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Kota Manado yang mengaku dirinya seorang wartawan dianiaya oleh ketiga pelaku IS (18), RM dan ET di dalam rumah korban dengan memukul kepala dan menginjak leher korban dan mengancam dengan senjata tajam jenis badik.

Saat ini, pelaku yang ditangkap dibawa ke Mapolsek Wanea untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Baca Juga: Diduga Keroyok Pengunjung Kafe, Pimpinan Perguruan Silat di Banjarsari Solo Ditangkap Polisi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini