Pemuda Ini Nekat Masuk ke Kamar Pacarnya dari Jendela dan Bercinta

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 06 Juli 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 340 2436005 pemuda-ini-nekat-masuk-ke-kamar-pacarnya-dari-jendela-dan-bercinta-r41RtqFuRb.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

MANADO - Seorang pemuda berinisial JVS alias Joan (18) dilaporkan ke polisi oleh FK alias Fery (52), karena kepergok berduaan bersama anak gadisnya yang masih berusia (17) di dalam kamar rumah mereka di Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Sabtu 3 Juli 2021, sekira pukul 08.00 Wita.

Baca juga:  Tasikmalaya Gempar! Oknum PNS Lecehkan Pegawai Cantik Ini di Ruang Kerja

Berdasarkan laporan polisi yang dibuat, diketahui orangtua sang gadis mendapat informasi bahwa ada seorang lelaki yang masuk ke dalam kamar anaknya, melalui jendela dan masih berada dalam kamar.

"Pelapor kemudian langsung masuk ke dalam kamar dan mendapati ada JVS dalam kamar anaknya. JVS kemudian langsung dibawa ke Polsek Bunaken," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin kepada MNC Portal Indonesia, Senin (5/7/2021).

Baca juga:  Astaga! Mahasiswa pun Jadi Pembegal Payudara

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak satu kali.

"Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini