Ibu yang Ditampar Petugas Satpol PP Ternyata Tidak Hamil

Bugma, iNews · Jum'at 16 Juli 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 340 2441539 ibu-yang-ditampar-petugas-satpol-pp-ternyata-tidak-hamil-KRMZem2jrD.jpg Ibu yang ditampar petugas Satpol PP ternyata tidak hamil (Foto : iNews/Bugma)

GOWA - Seorang ibu rumah tangga yang merupakan istri pemilik kafe di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengakui dirinya tidak hamil. Diketahui, sang ibu itu terlibat dalam keributan dengan Satpol PP yang melakukan razia PPKM.

Ibu tersebut punya masalah medis, sehingga seperti sedang mengandung anak. Korban, Mariana mengatakan, perutnya ini kadang terlihat kempis, lalu beberapa lama tampak membesar. Dia mengakui sekarang sedang menjalani pengobatan alternatif.

"Tidak bisa kalau ke dokter (rumah sakit), saya ke dokter saya sendiri, tapi dia tukang urut," kata Mariana saat diklarifikasi, Kamis 15 Juli 2021.

Menurut dia, apa yang terjadi pada dirinya ini tidak bisa dijelaskan secara rasional. Namun, tukang urut yang menjadi 'dokter' pribadinya ini menyebut, dia sedang hamil.

Sebelumnya, insiden penamparan petugas Satpol PP kepada ibu rumah tangga yang mengaku hamil viral di media sosial. Kekerasan ini terjadi saat razia PPKM di salah satu kafe wilayah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pelaku pun dilaporkan ke polisi atas kasus kekerasan tersebut. Banyak pihak yang menyayangkan aksi arogan petugas tersebut ketika menertibkan pelanggaran PPKM.

Baca Juga : Dianiaya saat Razia PPKM, Pasutri Pemilik Cafe Laporkan Oknum Satpol PP ke Polisi

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini