Viral! Gegara Dilarang Nongkrong, Pria Ini Bikin Warkop di Dalam Rumah saat PPKM Darurat

Agregasi Solopos, · Selasa 20 Juli 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 512 2443348 viral-gegara-dilarang-nongkrong-pria-ini-bikin-warkop-di-dalam-rumah-saat-ppkm-darurat-eeHFIk2YZD.jpg Viral seorang pria membuat warung kopi di dalam rumah saat PPKM Darurat (Foto: Tiktok @adinug11)

SOLO Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ternyata tak menyurutkan kreativitas. Seperti dilakukan seorang pria yang membuat warung kopi di dalam rumah hingga membetot perhatian netizen.

Pria ini membuat pernak-pernik warung kopi mulai dari meja, kursi, makanan ringan, dan sejumlah minuman kemasan. Hasilnya pun mirip dengan warkop pada umumnya. Aksi pria yang membuat warung kopi di dalam rumah itu direkam dalam video dan diunggah di akun Tiktoknya @adinug11, Rabu (14/7/2021).

“Gara-gara PPKM, #warungkopi,” tulisnya dalam keterangan unggahan videonya yang ditilik Solopos.com, Senin 19/7/2021),

Baca Juga:  Pemerintah Harus Antisipasi Lonjakan Pengangguran Bila PPKM Darurat Diperpanjang

Video itu memperlihatkan si pria yang kesepian karena tidak bisa berkumpul dengan teman-temannya di warkop saat PPKM darurat berinisiatif membuat warkop di rumah. Dia terlihat sedang membuat meja untuk perabotan warung kopinya.

Setelah warung kopi buatannya selesai, si pria kreatif itu menikmati kopi sendirian. Di akhir video juga menunjukkan ruangan yang berada di sebelah warkop di dalam rumah ini.

“Gara-gara PPKM ga boleh nongkrong di warkop, akhirnya bikin warkop di rumah,” tulisan dalam video tersebut.

Baca Juga:  Alhamdulillah! Pasien Covid-19 di RSUD Bekasi Terus Berkurang

Video aksi pria kreatif itu mendapatkan 325.000 lebih penonton, 9.000 lebih tanda like, 600 lebih komentar, dan 450 lebih telah dibagikan. Netizen memuji aksi kreatif pria itu dan tidak sedikit yang memberi candaan.

“Keren bang, kreatif memanfaatkan kondisi yang ada, laris manis yang bang,” tulis pengguna akun @yuliamoz5.

"Boleh ikut nongkrong situ om mau push rank ini wkwk,” komentar pengguna akun @dinoholic.

“Keren bang, awas pintu tetep tutup rapat bang, atut diubrrag abrig sama yang ono [Keren bang, awas pintu tatap ditutup rapat bang, takut dibubarin yang sana] ,” tulis pengguna akun @e.indrawati.

Netizen juga memberi saran untuk menambah beberapa makanan agar lebih nikmat seperti di warung kopi. “Tambahin ada gorengan om atau roti-rotian pasti tambah mantap,” tulis pengguna akun @pejuangfisabililah18.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini