Mantan Ratu Kecantikan Dicerai Suami Usai Ketahuan Jadi 'Wanita Panggilan' Kelas Atas

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 28 Juli 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 18 2447311 pria-ahli-bedah-ceraikan-istri-usai-ketahuan-jadi-wanita-panggilan-kelas-atas-JfWaWNI5LE.jpg Pria ahli bedah ceraikan istrinya seorang mantan ratu kecantikan usai ketahuan menjadi 'wanita panggilan' kelas atas (Foto: Facebook)

MANHATTAN - Salah satu ahli bedah tulang belakang top dunia telah menceraikan  istrinya seorang mantan ratu kecantikan setelah mengklaim dirinya mengetahui jika sang istri bekerja sambilan sebagai gadis panggilan kelas atas.

Menurut dokumen pengadilan, Dr Han Jo Kim, 41, mengajukan pembatalan pernikahannya dengan bekas Miss USA Regina Turner, 32.

New York Daily News melaporkan, mengutip dokumen pengadilan, alasan perceraian karena sang istri bekerja sebagai gadis panggilan kelas atas sebelum dan selama pernikahan.

Lucian Chalfen, juru bicara Kantor Administrasi Pengadilan negara bagian, mengatakan pasangan itu harus menyelesaikan perselisihan pada sidang publik yang dijadwalkan pada pukul 10.00 waktu setempat pada Senin (26/7).

Surat cerai, yang diajukan di Mahkamah Agung Manhattan, dilaporkan menyatakan Turner memperoleh uang tunai sekitar USD700.000 (Rp10 miliar) dari kliennya.

(Baca juga: Kisah Pertunjukan Udara Paling Mematikan dalam Sejarah Penerbangan, 77 Orang Tewas, 543 Terluka)

Dokumen pengadilan menyatakan Turner, yang dinobatkan sebagai Miss Connecticut USA pada 2011, diduga menutupi pekerjaan seks rahasianya dengan beralibi jika dirinya memiliki startup teknologi dan menerima dana modal ventura.

Dr Kim bertanya kepada Turner bagaimana dia menghidupi dirinya sendiri saat aplikasi sedang dikembangkan, dan dia diduga mengatakan bahwa nenek buyutnya memberinya warisan sebesar USD500.000 (Rp7 miliar).

Dia juga mengklaim dia harus bepergian untuk bekerja atau dia akan pergi dengan pacar.

(Baca juga: Simbol Swastika Nazi Ditemukan di Lift Deplu, Menlu AS Kutuk Ukiran Kebencian)

Dr Kim mengajukan gugatan cerai pada Desember 2020 setelah menemukan pesan teks dari pria lain di komputer di rumah merekandi Upper East Side di New York, AS.

Catatan keuangan Turner menunjukkan setoran tunai USD675.030 (Rp9,8 miliar) dari 2015 – 2021. Paling banyak diketahui berasal dari eksekutif real estat New Jersey, serta perusahaan desainer pencahayaan yang berbasis di Inggris.

Tetapi dokumen pengadilan mengklaim jika tabungan Turnerdan akses ke dana yang diperoleh dari penerimaan uangnya sebagai imbalan untuk penyediaan layanan seksual.

“Masih tidak terbayangkan bagi penggugat bahwa dengan penghasilannya yang besar sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kemurahan hatinya yang luar biasa kepada terdakwa, bahwa terdakwa terus menjual seks demi uang selama pernikahan," bunyi gugatan.

Turner juga dituduh berbohong tentang pendidikannya, dengan mengatakan bahwa dia telah mengambil jurusan kimia di University of Connecticut selama tiga tahun sampai dia mengambil cuti untuk mengambil bagian dalam Kontes Miss USA.

Dokumen pengadilan menyatakan Turner tidak pernah lulus dari sekolah menengah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini