Muda-mudi Tepergok Mesum Dalam Mobil, Panik Buru-Buru Betulkan Celana

Ade Sata, iNews · Senin 02 Agustus 2021 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 340 2449329 muda-mudi-tepergok-mesum-dalam-mobil-panik-buru-buru-betulkan-celana-bBzslKTD8g.jpg Pasangan muda-mudi kedapatan mesum di mobil. (Foto: Ade Sata)

PALANGKARAYA - Sepasang pria dan wanita di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tertangkap basah sedang berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di tempat gelap, Minggu (1/8/2021) malam. Keduanya yang berstatus mahasiswa lalu dibawa petugas ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pasangan muda-mudi tersebut diamankan Tim Patroli Raimas Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah. Keduanya kedapatan berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di Jalan Yosudarso, Palangkaraya.

Selain menggeledah isi mobil, petugas juga memeriksa identitas keduanya yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa di perguruan tinggi berbeda di Kota Palangkaraya,

Wadir Samapta Polda Kalimantan Tengah AKBP Timbul RK Siregar mentakan, penggerebekan pasangan mesum ini dilakukan saat petugas melaksanakan Patroli Harkamtibmas dan PPKM Level 3 di wilayah Kota Palangkaraya. Saat itu, petugas mendapati sebuah mobil mencurigakan karena parkir di tempat gelap di ujung jalan.

Baca juga: 3 Pasangan Mesum di Aceh Diamankan, Terancam Hukuman Cambuk

“Petugas menghampiri mobil dan menemukan pasangan pria dan wanita tersebut sedang berbuat mesum. Saat digerebek, pemuda sedang merapikan celananya,” ujar AKBP Timbul.

Kedua pasangan mesum berserta kendaraannya kemudian dibawa petugas ke Kantor Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini