Pelajar Cabuli 2 Bocah di Manado, Orangtua Lapor Polisi

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 06 Agustus 2021 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 340 2451636 pelajar-cabuli-2-bocah-di-manado-orangtua-lapor-polisi-8XN0zL3BG6.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

MANADO - Dua orang bocah perempuan dan laki-laki di Manado dicabuli oleh seorang pelajar berinisial ML alias Marsel di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua pada (31/7/2021) lalu sekira pukul 15.00 Wita.

Peristiwa tersebut diketahui oleh ibu dari salah seorang korban, yakni LCML (29) setelah melihat perubahan dari anak gadisnya JDCL. Saat diinterogasi, dengan polosnya bocah itu menceritakan perbuatan pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan atas pengakuan korban kepada orang tuanya, awalnya korban sedang bermain di halaman rumah tetangga dengan temannya GXIT.

Baca Juga: Diduga Cabuli Siswa, Oknum Kepala Sekolah di Kapuas Ditangkap

"Tidak lama kemudian, datang terlapor yang diketahui seorang pelajar ini memaksa membuka celana korban lalu memegang kemaluan korban dan menusuk dengan jari," kata Kompol Taufiq Arifin, Kamis (5/8/2021).

Pelaku juga memegang kemaluan anak laki-laki berinisial GXIT tersebut. Akibat kejadian tersebut, korban merasa sakit di kemaluannya. Tidak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku terhadap anaknya, orangtua korban pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak," ujar Kompol Taufiq Arifin.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini