Ibu dan Anak Gadisnya yang Ditemukan Tewas dalam Mobil Dibunuh Pakai Papan Cuci Baju

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 19 Agustus 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 525 2457588 ibu-dan-anak-gadisnya-yang-ditemukan-tewas-dalam-mobil-dibunuh-pakai-papan-cuci-baju-DimMz7eCW2.jpeg TKP pembunuhan di Subang. (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Warga Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan anak dalam kondisi tanpa busana di dalam bagai mobil. Kasus ini masih diselidiki oleh Kepolisian Resor Subang (Polres Subang).

Dari hasil oleh Tempat kejadian perkara (TKP) sementara, kedua korban diduga dibunuh di kamar menggunakan papan cuci baju dan sempat dibersihkan di kamar mandi sebelum dimasukan ke bagasi mobil. 

Polres Subang masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut. TKP pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang masih dijaga pihak kepolisian.

Polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya barang yang diduga menjadi alat pembunuhan yaitu papan tempat cuci pakaian. Barang bukti tersebut disembunyikan oleh pelaku di gudang dan ditumpuk oleh barang-barang lainnya.

Baca juga: Diduga Habis Mencuri, Wanita Tewas Tergantung di Pagar Kawat Berduri

“Hasil olah TKP sementara, kedua korban dibunuh di kamar dan sempat dibawa ke kamar mandi untuk dibersihkan sebelum dimasukan ke bagasi mobil. Hal tersebut terlihat bekas darah yang berada di lantai dan dinding kamar,” kata Kapolres Subang, AKBP Sumarni.

Pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap suami korban dan saksi-saksi lainnya. Bahkan dari olah TKP ditemukan tidak ada pintu yang dirusak, namun tidak ada barang berharga selain HP yang hilang.

"Hanya HP anaknya ini yang mungkin dibawa pelaku," tutup Kapolres.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini