Kacau! Guru SMA Tertangkap Kamera Berhubungan Seks Selama Pertemuan Zoom

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 23 Agustus 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 18 2459644 kacau-guru-sma-tertangkap-kamera-berhubungan-seks-selama-pertemuan-zoom-NIua7kY9f3.jpg Foto: Twitter.

KINGSTOWN - Seorang guru SMA mendapat malu setelah terlihat sedang berhubungan seks di depan kamera selama pertemuan Zoom dengan rekan-rekannya. Rekaman kegiatan 'panas' di tengah konferensi tahunan Asosiasi Guru Jamaika itu menjadi viral di media sosial.

Diwartakan The Sun, dalam klip berdurasi dua menit itu, pasangan tersebut tampak bercanda sementara seorang wanita di pertemuan Zoom tersebut menyampaikan pidato mengenai sulitnya “mengajar di tengah pandemi”. Sementara pidato berlanjut, sang guru dan rekannya juga terus berhubungan intim.

BACA JUGA: Pejabat Filipina Dipecat karena Berhubungan Intim dengan Sekretaris di Tengah Rapat Zoom 

Tetapi kegiatan pasangan itu menarik perhatian seluruh peserta konferensi ketika sebuah suara dari satu komputer berkata: "Perekaman sedang berlangsung."

Melihat perbuatan tak senonoh itu, seorang peserta konferensi kemudian berteriak, "Apa-apaan ini!" sebelum pertemuan itu berubah menjadi kekacauan.

Video eksplisit menunjukkan seorang pria berbaring telanjang di tempat tidur ketika seorang wanita menanggalkan pakaian sebelum pasangan itu berhubungan seks - tampaknya tidak dapat mendengar jeritan peserta lain dalam panggilan Zoom tersebut.

BACA JUGA: Pamer Alat Kelamin Saat Rapat Zoom, Analis Hukum CNN Diskors

Ini bukan pertama kalinya pasangan tertangkap basah melakukan hubungan intim saat menggunakan Zoom selama penguncian.

Tahun lalu, seorang anggota staf tertangkap sedang berhubungan seks selama pertemuan dewan kota virtual di Rio de Janeiro, Brasil. Sementara penulis buku laris dan pakar hukum Amerika Serikat (AS) Jeffrey Toobin tertangkap sedang masturbasi di depan kamera selama sebuah pertemuan panel.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini