Share

Sepekan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Sudah Ada Titik Terang

Antara, · Selasa 24 Agustus 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 525 2460554 sepekan-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-polisi-sudah-ada-titik-terang-2AJzYX1WKm.jpg TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto: Antara)

SUBANG - Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa penyidik sudah menemukan titik terang atas kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil Alphardnya pada sepekan lalu, 18 Agustus 2021.

Polisi sudah menyelidiki berbagai bukti mulai dan temuan mulai dari telapak kaki pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Kemudian, polisi juga menyita handpone suami dan ayah korban dan memeriksa istri mudanya secara intensif. Saat kejadian, Yosef yang merupakan suami dan ayah korban tengah berada di rumah istri mudanya.

"Sejauh ini 20 orang saksi sudah diperiksa, sudah ada titik terang," kata Sumarni, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya yang Ditemukan Tewas dalam Mobil Dibunuh Pakai Papan Cuci Baju

Saat ini, menurut dia, para penyidik sedang menganalisa bukti-bukti yang telah diamankan dan memperdalam keterangan dari sejumlah saksi yang telah diperiksa.

"Dan juga alat bukti lainnya. Kami juga masih menunggu hasil laboratorium forensik," kata dia.

Baca juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Hapus Postingan Terakhir Korbannya

Adapun polisi menyita sejumlah barang bukti mulai dari alat cucian kayu, pisau, karpet yang terdapat bercak darah, dan sejumlah sidik jari di lokasi kejadian.

Menurut Sumarni, korban berinisial TH (55) ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala diduga akibat benda tumpul. Kemudian korban berinisial AM (23) mengalami luka di bagian mata.

Temuan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada pagi hari. Dua korban pembunuhan itu ditemukan tidak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah di rumahnya yang berada di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Baca juga: Teka-Teki Amelia Mustika Putar Lagu Emilee-Heaven Sebelum Tewas di Bunuh

Awalnya dua sosok ibu dan anak yang tak bernyawa itu ditemukan oleh sang suami. Saat itu sang suami terkejut dengan kondisi rumah yang sudah berantakan.

Polisi menyatakan bahwa kasus ini bukan perampokan. Pelaku hanya mengambil handphone milik korban dan menghapus postingan korbannya untuk menghilangkan jejak digital.

Baca juga: Kapolres: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bukan Perampokan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini