Bengkel Mobil Terbakar, 3 Sedan Mewah Ludes Dilalap Api di Surabaya

Hari Tambayong, iNews · Jum'at 27 Agustus 2021 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 519 2461829 bengkel-mobil-terbakar-3-sedan-mewah-ludes-dilalap-api-di-surabaya-b9dn6m88XD.jpg Bengkel mobil terbakar di Surabaya, Jatim (Foto: Hari Tambayong)

SURABAYA - Sebuah bengkel mobil mewah di kawasan Jalan Dukuh Kupang Barat, Surabaya, Jawa Timur terbakar. Meski, sejumlah mobil sempat diselamatkan, namun 3 buah mobil mewah jenis sedan hangus terbakar.

Api berhasil dipadamkan setelah 6 buah mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Kebakaran yang terjadi pada Kamis 26 Agustus 2021 sekira pukul 21.30 WIB cukup besar seperti terekam oleh kamera warga. Dalam video, tampak api menyala besar membakar bengkel dan mobil yang sedang diperbaiki di dalam bengkel.

Baca Juga:  Korban Kebakaran Kampung Pulo Pilih Tinggal di Rumah Kerabat, Tenda Pengungsian Dibongkar

Dalam kejadian kebakaran, sempat terjadi beberapa kali ledakan. Sekitar 30 menit mendapat laporan, 6 unit mobil pemadam kebakaran yang datang akhirnya berhasil memadamkan api.

Menurut saksi, Bagus Ardiansa, api diperkirakan muncul dari kantor bengkel dan terus merambat seluruh bagian bengkel. Dalam kejadian kebakaran sebanyak 3 mobil mewah hangus terbakar. Saat kejadian kebakaran, kondisi bengkel tidak ada aktivitas.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, namun 3 unit mobil mewah jenis sedan ludes terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.

Baca Juga: Kebakaran Landa Pabrik Sterofoam di Bogor, 11 Damkar Dikerahkan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini