Tas Mencurigakan Tertulis "Awas Ada Bom" Gegerkan Pematangsiantar

Dharma Setiawan, iNews · Senin 30 Agustus 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 608 2463460 tas-mencurigakan-tertulis-awas-ada-bom-gegerkan-pematangsiantar-zYdGHHHhNu.jpg Tas mencurigakan gegerkan warga Pematangsiantar (Foto: Dharma Setiawan)

SUMUT - Teror tas bertuliskan awas ada bom di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara ternyata hanya mainan orang iseng saja. Setelah tim penjinak bahan peledak (jihandak) Polda Sumut mengevakuasi tas hanya berisi sebuah bongkahan batu saja.

Teror tas bertulisan "awas ada bom" yang sempat menghebohkan warga kota Pematangsiantar, Sumatera Utara ternyata tidak berisi bahan peledak.

Baca Juga:  Minta Ali Kalora Cs Serahkan Diri, Napiter Bisri: Kalau Kalian Takut, Saya yang Akan Bertanggung Jawab

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, tim jihandak Brimob Polda sumut yang turun ke lokasi penemuan mengevakuasi tas secara manual karena setelah melakukan deteksi tidak adanya unsur logam. Petugas kemudian membuka tas teror tersebut dan ternyata tas itu berisikan sebuah bongkahan batu saja.

Sebelumnya, tas berisikan awas ada bom sempat membuat heboh warga dan petugas. Tas berisi pesan teror itu digantungkan di persimpangan Jalan MH Sitorus dan Jalan Gunung Simanuk Manuk dekat dengan taman hewan.

Baca Juga: Kemenangan Taliban Berpengaruh dengan Kekuatan Jamaah Islamiyah?

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini