Buron 7 Bulan, Pelaku Pembacokan di Deliserdang yang Sempat Viral Ditangkap

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 08 September 2021 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 608 2468408 buron-7-bulan-pelaku-pembacokan-di-deliserdang-yang-sempat-viral-ditangkap-1mCnpelC38.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

MEDAN - Seorang pelaku pembacokan yang terekam CCTV dan videonya sempat viral di media sosial berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Sunggal. Pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Binjai km 10 Kabupaten Deliserdang setelah tujuh bulan menjadi buronan polisi. 

Usai mendapat informasi bahwa tersangka kasus pembacokan tehadap korban Texas Silalahi yang terjadi sekitar bulan Februari 2021 lalu sudah kembali ke rumahnya, Tim Opsnal Polsek Sunggal dipimpin Panit 1 Reskrim Ipda Bambang Wahid langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Piala Pardede di rumahnya.

Baca Juga: Tak Terima Istri Barunya Terlibat Cekcok, Ayah Ini Bacok Putri dan Menantunya Sendiri

Tersangka ditangkap polisi saat asyik tidur dalam kamarnya. Tersangka mengaku kesal kepada korban karena tersangka mengira korban adalah pelaku pencurian di tempat kerjanya selama ini.

Saat ditangkap tersangka mengakui perbuatannya dan membuang barang bukti pisau di selokan dekat tempat kejadian perkara. Dalam rekaman CCTV, pelaku dengan korban cekcok mulut hingga berujung perkelahian.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, pelaku yang kesal langsung mengeluarkan senjata tajam dari dalam pinggangnya, lalu membacok korban dengan membabi buta. Namun, akhirnya korban langsung melarikan diri.

Baca Juga:  Mabuk karena Miras Lalu Bacok Remaja, 3 Pemuda Ditangkap Polisi

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka dijebloskan ke dalam sel tahanan Polsek Sunggal. Tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP ancaman pidana dua tahun delapan bulan penjara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini