Cerita Mantan Pembantu Berondong yang Dinikahi Janda Tajir Datuk Vida

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 10 September 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 18 2469519 cerita-mantan-pembantu-berondong-yang-dinikahi-janda-tajir-datuk-vida-MOHqXE6c52.jpg source: Instagram

JAKARTA - Warga Malaysia dihebohkan dengan cerita asmara antara musisi Malaysia Dato Seri Vida dengan asisten rumah tangga (ART) Ahmad Iqbal Zulkefli yang masih berondong. Kisah cinta yang baru diketahui publik sejak 26 Agustus silam, kini semakin menyeruak karena media terus memberitakan peristiwa ini.

(Baca juga: Saat Bung Karno Jadikan TNI AL Kekuatan Militer yang Mengerikan)

Lewat akun Instagram pribadi Iqbal (@ahmadiqbalzulkefli), dia berterima kasih kepada media telah memberitakan informasi ini kepada warga Malaysia dan yang lainnya.

(Baca juga: 5 Fakta Janda Tajir yang Nikahi Mantan Pembantu, Tes Kesuburan hingga Pamer Kemesraan)

"Saya mohon doa yang baik-baik dari semua. Menjawab pertanyaan, mengapa perlu kongsikan kepada semua? Ini karena Dato Seri Vida ditatap oleh masyarakat ramai, jadi semuanya perlu jelas," katanya

"Saya amat berterima kasih kepada semua media (kurang lebih 50 media) mengisahkan tentang hubungan saya dengan @datoserivida. Dengan rendah hati, saya amat berterima kasih dan berharap dapat bersua muka dengan semuanya," lanjut Iqbal.

"Saya berdebar kerana ini bukan hal biasa. Doakan perencangan kami berjalan lancar ya semua?" tutup Iqbal.

Sebelumnya, Iqbal pernah mengunggah video dirinya melakukan Instagram Reels bersama Datuk Seri Vida. Postingan berdurasi 40 detik tersebut mendapatkan sekitar 15 ribu likes.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini