Truk Trailer Bawa Crane Tabrak Tiang CCTV di Simpang Tiga Lampu Merah Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 15 September 2021 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 340 2471469 truk-trailer-bawa-crane-tabrak-tiang-cctv-di-simpang-tiga-lampu-merah-jambi-jRQA5ZinOq.jpg Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JAMBI - Sebuah truk trailer membawa alat berat crane membuat geger. Pasalnya, truk dengan nomor polisi BH 8284 ZU menabrak tiang CCTV di simpang tiga lampu merah Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa 14 September 2021 malam. Akibatnya tiang CCTV tersebut bengkok dan patah.

Dari informasi yang dihimpun, truk bermuatan alat berat itu diketahui dari Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi menuju Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) di kawasan Telanaipura.

Namun, sesampainya di simpang tiga lampu merah, saat mau belok ke kiri arah SMA Negeri 5 Kota Jambi, besi alat berat crane tersebut mendadak menabrak tiang CCTV.

Akibatnya, tiang CCTV tersebut bengkok dan patah. Tidak hanya itu, kemacetan panjang karena mobil truk trailer melintang ditengah jalan tidak dapat dihindari lagi.

Baca juga:Truk Muatan Batu Terguling di Tol Semanggi, Arus Lalin Dialihkan

Salah seorang saksi, Roni menceritakan sebelum kejadian dirinya sedang duduk didepan loket mobil. Mendadak, dirinya dikejutkan suara benturan keras antara tiang besi panjang crane dengan tiang lampu CCTV simpang tiga lampu merah.

"Sangat kuat sekali bang benturannya tadi, sampai tiang CCTV bengkok karena patah bagian bawah," ungkapnya.

Baca juga: Pangkas Antrean Truk di Pelabuhan Percepat Ekspor Impor, Begini Caranya

Dia menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Akan tetapi, kendaraan dari Simpang Rimbo menuju jalan Nusa Indah serta ke Kecamatan Telanaipura macet panjang.

Terpisah, supir truk trailer membawa alat berat crane saat dihubungi mengatakan, alat berat akan dibawa ke kantor BLK karena ada truk membawa oksigen terpuruk.

"Alat berat kita bawa ini ke BLK, karena ada mobil membawa oksigen terpuruk dan rencananya mau mengangkat mobil," tuturnya singkat.

Baca juga: Pengusaha Untung dari Truk 'Obesitas' tapi Negara Habiskan Biaya Perawatan Jalan Rp47 Triliun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini