Bejat! Ayah Cekoki Anak Gadisnya Obat Tidur lalu Dicabuli Selama 4 Tahun

Aries Fernando Manalu, iNews · Rabu 15 September 2021 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 608 2471997 bejat-ayah-cekoki-anak-gadisnya-obat-tidur-lalu-dicabuli-selama-4-tahun-7elHI3rTUu.jpg Ilustrasi (Foto: Ist/Sindonews)

TOBA - Seorang ayah tega mencabuli putri kandungnya sendiri sejak tahun 2017 sampai 2021 di kampung Ternama Sinambela, Desa Namuronda II, Kecamatan Namoranda, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Kejadian tersebut terjadi saat istri pelaku tidak berada di rumah. Pelaku HM (49) melancarkan aksinya dengan memasukkan obat ke dalam minuman Yen Boru Marpaung.

Korban yang meminum air mineral tersebut, tidak lama kemudian merasa pusing dan tidur. Di situ pelaku langsung melakukan aksnya dengan meniduri putri kandungnya sendiri.

Baca Juga:  Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pemuda Ditangkap

Saat itu, korban Yen Boru Marpaung buang air kecil ke kamar mandi dan merasakan kesakitan di bagian intimnya. Sejak berumur 14 tahun, korban Yen Boru Marpaung dicabuli oleh pelaku. Pelaku HM terus melakukan perbuatannya keji tanpa diketahui istrinya MR.

Saat ini, korban sudah berumur 17 tahun, namun pelaku terus melakukan aksi bejat dengan modus yang sama, sehingga korban tertidur. Korban dengan setengah sadar merasakan apa yang dilakukan pelaku kepadanya, namun korban langsung menceritakan kepada ibunya MR.

Kemudian MR langsung membuat laporan ke Polres Toba. Saat itu, petugas kepolisian langsung menangkap pelaku atas laporan istrinya.

Baca Juga:  Putrinya Dicabuli Ayah Tiri, Ibu Lapor Polisi

Kasubag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir mengatakan, pelaku dikenakan dengan Pasal 81 Ayat (1) dan Ayat (3) jucnto 76d UU RI Nomor 17 Tahun 2016 dengan ancaman pidana minimal 10 tahun dan maksimal 20 tahun ditambah sepertiga dari ancaman pidana, di mana pelaku adalah ayah kandung korban. Saat ini, pelaku ditahan Polres Toba.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini