Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Jatanras Polda Jabar Tanyai Pedagang Ketoprak dan Tukang Pijat

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Kamis 16 September 2021 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 525 2472077 pembunuhan-ibu-anak-di-subang-jatanras-polda-jabar-tanyai-pedagang-ketoprak-dan-tukang-pijat-ih6i5RnU9t.jpg Mobil Jatanras Polda Jabar. (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Jatanras Polda Jabar kembali melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Subang pada Rabu (15/9/2021) sore. Sementara pada Rabu paginya, Bareskrim Polri juga menggelar olah TKP kasus pembunuhan yang sudah hampir sebulan ini.

Jatanras Polda Jabar memeriksa bagian dalam dan luar rumah korban. Olah TKP ini dilakukan selama kurang lebih satu setengah jam.

Selain itu, petugas juga terlihat menyisir area sekitar luar rumah korban untuk mencari petunjuk dan bukti baru. Namun, tidak diketahui hasil atau apa saja barang bukti yang diamankan.

Dalam olah TKP ini, petugas juga menanyai pedagang ketoprak bernama Sakur yang berjualan di pinggir rumah korban. Pedagang ketoprak mengaku sudah ditanyai sebanyak dua kali oleh polisi dan tidak melihat hal yang mencurigakan di lokasi saat kejadian.

“Ditanyakan apa ada yang mencurigakan, saya bilang enggak ada,” ujarnya. Sakur menambahkan, selain dirinya polisi juga menggali keterangan dari tukang pijat dan pemilik kafe.

Baca juga: Sebulan Belum Terungkap, Berikut 4 Fakta Terbaru Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Hingga kini Polres Subang masih bungkam terkait perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Satu bulan sudah berlalu, namun polisi masih kesulitan untuk dapat mengungkap kasus pembunuhan yang menyita perhatian publik ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini