Kelompok Debt Collector Bentrok dengan Ormas, 2 Orang Terluka

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 16 September 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 525 2472532 kelompok-debt-collector-bentrok-dengan-ormas-2-orang-terluka-aGs8KhUEA1.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

SUKABUMI - Kelompok debt collector yang tarik kendaraan di jalan raya atau dikenal dengan sebutan Morbag (moro bagong yang dalam bahasa Indonesia artinya berburu babi hutan) bentrok dengan salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di seberang Indomaret, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/9/2021).

Kejadian sekira pukul 15.30 WIB tersebut, berawal dari sekelompok ormas mendatangi tempat nongkrong para Morbag tersebut.

"Awalnya datang enam motor dari kelompok ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang," ujar Dede Cahya Nugraha (27) saksi di lokasi kejadian.

Baca juga:  Terekam CCTV, 2 Bocah Duel Ala Gladiator Ditonton Teman-Temannya

Dede menambahkan, kelompok Morbag yang berjumlah enam orang dengan menggunakan 4 sepeda motor, langsung diserang menggunakan balok kayu sehingga salah satunya mengalami luka di kepala.

"Morbag yang merasa di serang memberikan perlawanan, dan dari pihak ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga," ujar Dede.

Baca juga:  Heboh Polisi di Lampung Utara Diduga Selipkan Barbuk Sabu saat Penangkapan

Akan tetapi karena jumlah kelompok ormas yang semakin banyak, kelompok Morbag pun mengamankan diri dengan pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok Morbag diambil oleh kelompok ormas yang tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini