Wanita Hamil Ini Nyaris Lompat dari Jendela Hindari KDRT Suaminya

Vanessa Nathania, Okezone · Jum'at 17 September 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 18 2473052 wanita-hamil-ini-nyaris-lompat-dari-jendela-hindari-kdrt-suaminya-HKlpYHb6KA.jpg Wanita hamil terlihat hendak keluar dari jendela akibat KDRT yang dilakukan suami (Foto: CEN)

BRASIL – Seorang wanita hamil terekam kamera mencoba melompat keluar jendela dalam keputusasaannya untuk melarikan diri dari pasangannya.

Video yang diambil oleh seorang tetangga menunjukkan Maria Jose, yang sedang hamil 12 minggu, mencoba untuk melompat keluar dari flat lantai pertama mereka sementara pasangannya, Vitor Batista, memegangi punggungnya.

Insiden mengejutkan itu terjadi di kota Duque de Caxias, di wilayah metropolitan Rio de Janeiro Brasil pada 14 September lalu. Dia mencoba melawan tetapi pria itu dengan cepat menutup jendela dan tirai.

Menurut situs berita lokal G1, itu bukan pertama kalinya Maria mencoba melarikan diri dari pasangannya selama dua tahun ini.

(Baca juga: AS Setujui Kesepakatan Rp7 Triliun untuk Pemeliharaan Helikopter Arab Saudi)

Pada Mei lalu, wanita berusia 35 tahun ini mengaku kepada pihak berwenang setempat bahwa dia dipukuli secara terus menerus oleh Vitor, yang bekerja sebagai tukang las dan sopir taksi.

"Dia sangat cemburu dan posesif, dia tidak akan membiarkan saya keluar di jalan,” terangnya.

"Kita selalu percaya bahwa seseorang dapat berubah, tetapi serangan berlanjut dari waktu ke waktu ... dan semakin parah,” terangnya.

 (Baca juga: Studi Terbaru: Vaksin Covid-19 Ketiga Tingkatkan Imunitas 10 Kali Lipat)

"Saya tidak punya keberanian (meninggalkannya), saya malu,” tukasnya.

Sehari sebelum kejadian, Maria dilaporkan melemparkan catatan “SOS” ke luar jendela untuk meminta bantuan tetapi tulisan itu ditemukan oleh Vitor.

Insiden yang terjadi pada Selasa (14/9) ini, dilaporkan oleh tetangga mereka dan Vitor ditangkap oleh polisi pada hari yang sama.

"Wanita itu mengatakan telah mendapatkan serangan selama seminggu terakhir ... hari ini, pertengkaran berlanjut dan tersangka menyerangnya lagi,” terang juru bicara polisi, Fernanda Fernandes da Deam.

“Dia bahkan mencoba melemparkan dirinya ke luar jendela lagi untuk menghindari kekerasan,” lanjutnya.

“Jika tetangga tidak merekam kejadian itu dan melaporkannya, korban mungkin tidak akan selamat,” ujarnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini