6 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Agam, Korban Dilarikan ke RS

Rus Akbar, Okezone · Sabtu 18 September 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 340 2473338 6-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-agam-korban-dilarikan-ke-rs-HNzdYvEKnk.jpg Kecelakaan beruntun di Agam, Sumbar (Foto: Ist)

AGAM - Sebanyak enam kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Padang-Bukittinggi kawasan Sungai Buluah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (18/9/2021).

Peristiwa tersebut menurut Kapolsek Banuhampu, AKP M Rosidi, terjadi sekira pukul 10.30 WIB, di mana truk tronton ekpedisi menabrak lima mobil lainnya. "Kita belum tahu jumlah korban pastinya tapi memang ada korban yang dilarikan di rumah sakit terdekat," katanya.

Baca Juga:  Alami Laka Tunggal, Mobil Sedan Terbalik di Depan Polda Metro

Lanjut Rosidi, truk ekspedisi tersebut dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi. Lalu sesampai di lokasi, truk tersebut menghindari mobil angkot yang hendak berputar.

Namun, saat itu truk tronton ekspedisi mengalami mati mesin sehingga rem tidak berfungsi, akibatnya menabrak angkot serta mobil lain.

"Truk tronton itu terjun ke kolam termasuk kendaraan lain ada yang masuk sawah dan sebagian mobil juga menghantam warung yang ada di tepi jalan. Ada dua petak warung kena hantam. Saat kita, masih melakukan olah TKP," pungkasnya.

Baca Juga: Mercy Terbalik di Tol Bintaro Arah Ulujami

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini