Share

Horor! Wanita Ini Makan Burger Berisi Jari Manusia yang Membusuk

Muhaimin, Sindonews · Rabu 22 September 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 18 2475192 horor-wanita-ini-makan-burger-berisi-jari-manusia-yang-membusuk-l685Y1UkQX.jpg Estefany Benitez dan burger berisi jari manusia. (Foto: Newsflash)

LA PAZ - Seorang wanita di Bolivia mendapat pengalaman mengejutkan setelah dia memakan hamburger berisi potongan jari manusia di sebuah restoran cepat saji. Dia bahkan sempat mengunyah potongan jari yang membusuk itu. Pengalaman memuakkan itu dia bagikan dalam sebuah posting yang viral di Facebook. 

"Pada saat makan, saya mengunyah jari," tulis Estefany Benitez dalam sebuah posting-nya, seperti dikutip Newsweek, Selasa (21/9/2021).

Insiden tidak mengenakkan itu dialami Benitez pada Minggu, 12 September 2021, di restoran cepat saji Hot Burger di Santa Cruz de la Sierra.

BACA JUGA: Begini Penampakan Burger Termahal di Dunia, Harganya Rp86,8 Juta! 

Benitez yang terkejut mengklaim bahwa dia mengunyah bagian jari manusia yang terputus pada gigitan pertama.

Foto-foto yang dia posting menunjukkan ujung jari manusia yang pucat dan membusuk di piring di sebelah burger.

Video yang dia posting sudah ditonton puluhan ribu kali. Dalam videonya, Benitez secara sarkastik berkata, "Di sini kita berada di Hot Burger yang luar biasa di mana satu jari berakhir di burger saya."

BACA JUGA: Vaksin Covid-19 Tiba-Tiba Hilang, Warga Batal Disuntik

Penggemar makanan cepat saji yang jijik itu juga memfilmkan dirinya melaporkan sajian mengerikan tersebut kepada perwakilan restoran, yang menawarkan akan menebus kesalahannya.

"Tolong beri tahu saya apa yang Anda inginkan dan kami akan memberikannya kepada Anda," pinta seorang perwakilan restoran.

Perwakilan restoran itu menambahkan bahwa burger tiba di restoran sudah disiapkan sebelumnya."Dan bahwa tidak ada yang seperti itu pernah terjadi pada kami sebelumnya," katanya.

Perwakilan restoran itu menawarkan untuk menutup kedai burger sementara Benitez masih ada di sana. "Kemudian melanjutkan melayani pelanggan seperti tidak ada yang terjadi," klaim Benitez.

Setelah posting Benitez menjadi viral, juru bicara perusahaan menyebut penemuan itu sebagai insiden yang disayangkan dan menjelaskan bahwa seorang karyawan kehilangan sebagian jari telunjuknya saat menyiapkan daging. Penjelasan itu juga telah dikonfirmasi oleh polisi setempat.

Mengingat peristiwa mengerikan itu, wakil menteri Bolivia untuk pembelaan hak pengguna dan konsumen memutuskan untuk menutup sementara cabang burger dan mendenda perusahaan makanan cepat saji itu. Namun, tidak jelas apakah Benitez akan menempuh jalur hukum atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini