Hamili ABG, Penjual Burger di Denpasar Divonis 8 Tahun Penjara

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 23 September 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 244 2475483 hamili-abg-penjual-burger-di-denpasar-divonis-8-tahun-penjara-ZQnipoycta.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

DENPASAR - Jauh-jauh merantau ke Bali, Anom Sari (46), bukannya menelateni pekerjaannya sebagai penjual burger keliling. Dia malah menghamili ABG hingga akhirnya dijatuhi hukuman delapan tahun dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (22/9/2021).

Vonis itu lebih ringan dari tuntutan jaksa selama 10 tahun penjara. "Terdakwa telah merampas masa depan korban yang masih di bawah umur," kata ketua majelis hakim.

Baca Juga:  Ini Foto Selebgram Cantik Tertangkap Live Bugil di Medsos

Dalam putusannya, hakim menyatakan terdakwa terbukti bersalah melanggar Pasal 81 Ayat (2) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP.

Pria asal Jember, Jawa Timur, itu juga dijatuhi pidana denda sebesar Rp5 miliar. Jika tidak dibayar, maka hukuman terdakwa ditambah dua bulan kurungan.

Dalam amar putusan terungkap, terdakwa dan korban menjalin hubungan asmara sejak Juni 2020. Entah dengan jurus apa, korban yang masih berusia 17 tahun mau menjadi pacar terdakwa yang usianya sudah kepala empat.

Baca Juga:  Selebgram Cantik Bali Live Bugil di Medsos, Pamer Alat Vital hingga Mastrubasi

Selama pacaran, terdakwa merayu korban untuk datang ke tempat kosnya di Jalan Imam Bonjol Denpasar. Di tempat itulah, korban disetubuhi dua hingga tiga kali dalam sebulan hingga akhirnya hamil.

Menanggapi vonis hakim, terdakwa menyatakan menerima. Sikap yang sama disampaikan jaksa penuntut umum.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini