Kendarai Motor, Polisi Tewas Usai Tabrakan dengan Truk

Rus Akbar, Okezone · Kamis 23 September 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 340 2475482 kendarai-motor-polisi-tewas-usai-tabrakan-dengan-truk-3UZ7cEKxNd.jpg Polisi tewas saat tabrakan dengan truk (Foto: Rus Akbar)

PADANG PANJANG - Anggota Satuan Polisi Lalulintas Polres Padang Panjang bernama Andika Arya Kusuma (23) tewas usai mengalami kecelakaan dengan truk di di Bypass Bukit Kandung, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (22/9/2021) sore pukul 17.00 WIB.

"Korban merupakan salah satu anggota kami, sementara truk yang bertabrakan dengan korban dengan nomor polisi BA 8279 FA bernama Zulkifli Andri (29)," kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis.

Baca Juga:  Tabrakan di Sawah Besar, Ojol Luka Parah Dilarikan ke Rumah Sakit

Kata Dedi, kejadian itu berawal saat truk yang dibawa Zulkifli bersama temannya Mohammad Hakim (28) datang dari arah RSUD Padang Panjang menuju Fly Over. Saat itu, Andika yang datang dari arah berlawanan mengendarai motor Yamaha RX King kemudian dihantam truk tersebut di jalur yang ia lalui.

"Truk tersebut awalnya hendak mendahului truk lain yang ada di depannya, namun pada saat bersamaan, korban datang dari arah berlawanan, kecelakaan tak bisa terelakkan, keduanya sudah kita aman, sementara korban meninggal di lokasi," kata Dedi.

Sepeda motor yang ditunggangi korban hancur, sementara korban tergeletak di jalan dengan kondisi luka di bagian kepala. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 Baca Juga: Sopir Truk yang Melindas Remaja di Cianjur Menyerahkan Diri

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini