Wanita Ini Video Call Suami Sambil Berhubungan Badan dengan Pria Lain, Endingnya Babak Belur

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 24 September 2021 02:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 18 2476059 wanita-ini-video-call-suami-sambil-berhubungan-badan-dengan-pria-lain-endingnya-babak-belur-WFlIb8SjUg.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

WASHINGTON - William Atkinson (34), pria asal Maryland ditangkap polisi akibat menyerang istrinya sendiri. Emosi Atkinson tak terkendali karena istrinya melakukan video call sambil berhubungan seks dengan pria lain. Korban terluka parah akibat bogem Atkinson. 

Polisi Somerset Borough mengatakan serangan itu terjadi pada Selasa lalu di tempat parkir di Somerset County. Pihak kepolisian awalnya menerima laporan tentang serangan yang melibatkan tembakan. 

Ketika para petugas polisi tiba, mereka mendapati wanita itu mengalami pendarahan hebat dari wajah, hidung dan mulutnya dan memiliki luka memar parah dan tanda merah di seluruh wajahnya. Korban berjuang untuk bernapas dan menangis minta tolong. 

Atkinson dilaporkan memukuli korban dengan tangan terbuka. Saksi mata mengatakan dia juga menendang wajah korban, dan meskipun dia menyangkal melakukannya. Namun, polisi mencatat bahwa sepatu kanan Atkinson berlumuran darah.

Baca juga: Pidato di PBB, Biden Janji Tak Akan Mulai 'Perang Dingin' Baru

Menurut Atkinson sebagaimana dikutip media lokal Wearecentralpa.com, Kamis (23/9/2021), istrinya telah melakukan video call dengannya sambil berhubungan seks dengan pria lain di mobilnya di tempat parkir. Atkinson lantas meminta seorang teman mengantarnya ke lokasi kejadian untuk menghadapi istrinya dan pria tak dikenal.

Pria yang berselingkuh dengan korban melarikan diri, dan saat itulah Atkinson mulai memukuli istrinya.

Atkinson ditangkap polisi dan korban dikirim ke rumah sakit. Polisi mulai menyelidiki tempat kejadian perkara berdasarkan laporan adanya tembakan yang dilepaskan.

Sebuah pistol ditemukan di saku pintu depan mobil yang dikendarai Atkinson, namun, mereka tidak menemukan magazine atau senjata api dengan peluru.

Selain pistol, juga ditemukan sebuah pistol setrum dan pisau saku di belakang kendaraan di tempat kejadian. Atkinson mengatakan kepada polisi bahwa itu milik istrinya.

Pistol, pistol setrum, pisau, dan sepatu Atkinson dikumpulkan sebagai bukti, dan penyelidikan masih berlangsung.

Atkinson dikurung di Penjara Somerset County dengan jaminan sebesar USD30.000 tunai. Dia didakwa atas penyerangan yang diperparah dan secara sembrono membahayakan orang lain.

Sidang pendahuluannya dijadwalkan digelar pada 28 September 2021 mendatang. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini