Hendak Sholat, Warga Pergoki Pemulung Cabuli Bocah Laki-Laki di Masjid

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 28 September 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 610 2478351 hendak-sholat-warga-pergoki-pemulung-cabuli-bocah-laki-laki-di-masjid-CxgYx48PeZ.jpg Pemulung yang cabuli bocah di dalam masjid ditangkap (Foto: Era Neizma)

OKUS - Seorang pemulung di Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan ditangkap polisi karena tepergok warga mencabuli seorang bocah laki-laki yang hendak mengaji. Perbuatan itu pun dilakukan di dalam sebuah masjid.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara, mengatakan kasus pencabulan ini terbongkar setelah aksi Saifull (27), dipergoki warga yang hendak sholat di masjid.

"Warga yang mau sholat curiga melihat gorden masjid tertutup rapat, setelah diperiksa ternyata pelaku tengah mencabuli korban yang masih SD," katanya, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga:   Bocah di Medan Dicabuli 10 Pria, Korban Disekap hingga Disulut Api Rokok di Pikap

Perbuatan Saiful bahkan terekam di CCTV masjid, sehingga pelaku tidak bisa lagi menyangkal. Pelaku langsung diamankan warga ke kantor polisi.

Menurutnya, tersangka Saiful selama ini sering memulung sampah di sekitar permukiman tersebut, karena rajin warga pun iba dan ia diizinkan tinggal di masjid tersebut.

"Kerjaannya sebagai pemulung. Sementara korban berusia delapan tahun dan saat itu hendak mengaji," katanya.

Pelaku Saiful sendiri mengiming-imingi korban dengan uang Rp5 ribu agar tidak menceritakan perbuatan itu. Hasil pemeriksaan diketahui pencabulan itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan.

"Petugas masih melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengetahui apakah ada kemungkinan korban lainnya," katanya.

Baca Juga: Bejat! Ayah di Bali Perkosa Anak Angkat Usia 12 Tahun hingga Hamil 7 Bulan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini