Berkendara Motor Ugal-Ugalan hingga Tabrak Tembok, 2 Pemuda Tewas

Andres Afandi, iNews · Minggu 03 Oktober 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 340 2480617 berkendara-motor-ugal-ugalan-hingga-tabrak-tembok-2-pemuda-tewas-6epswzhObw.jpg Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Bandar Lampung, Minggu (3/10/2021). (Foto : iNews/Andres Afandi)

BANDAR LAMPUNG – Dua pemuda yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tembok rumah warga. Akibatnya, keduanya meninggal.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Pulau Buton, Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim Bandar Lampung, Lampung, Minggu (3/10/2021) pagi. Kejadian ini menggegerkan warga setempat.

Kedua pemuda itu Ikbal (24) dan rekannya Amin (25), warga Blok 4, Jagabaya 3, Bandar Lampung. Keduanya tergeletak di tepi jalan diduga akibat mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak tembok rumah warga.

Pihak keluarga korban yang mendapat informasi sempat histeris saat mendatangi lokasi kejadian. Oleh keluarga jasad kedua korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan mobil bak terbuka untuk dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan.

“Kelihatan kecelakaan tunggal. Motor meluncur dalam kecepatan tinggi. Korban sudah dibawa ke RS oleh keluarga,” kata Kepala Lingkungan 1 Jagabaya 2, Sutiyono.

Sementara itu, warga Jagabaya 2, Maryati, mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat kedua korban yang berboncengan dari arah Way Halim menuju kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Lagi ngebut posisinya. Kaya ngetrek-ngetrek gitu, dari arah Way Halim,” ucapnya.

Baca Juga : Alami Laka Tunggal, Mobil Sedan Terbalik di Depan Polda Metro

Warga saat itu mendengar suara dentuman keras yang diduga sepeda motor korban menabrak tembok rumah warga. Saat diperiksa sumber suara tersebut, kedua pemuda itu sudah ditemukan tergeletak di tepi jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan kepala bersimbah darah.

Polisi dari Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung yang tiba ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari tahu penyebab pasti kecelakaan serta meminta keterangan sejumlah saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Namun, kuat dugaan kedua pemuda tersebut mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak tembok rumah warga. Kasus kecelakaan tunggal ini kini ditangani petugas Laka Lantas Polresta Bandar Lampung. Polisi juga mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini