Selundupkan Narkoba, Wanita Ini Simpan Sabu di Dalam Anus

Iwan Mohan, SUN TV · Minggu 10 Oktober 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 340 2484091 selundupkan-narkoba-wanita-ini-simpan-sabu-di-dalam-anus-ZqX5iRro37.jpg Polisi menangkap wanita yang nekat simpan sabu dalam anus (Foto: Iwan Mohan)

RIAU - Dua wanita paruh baya asal Samarinda, Kalimantan Timur disergap polisi, karena kedapatan menyimpan 1 kilogram sabu-sabu di dalam anusnya.

Dua dari delapan tersangka narkoba jenis sabu yang diamankan Satuan Reskrim Narkoba Polres Karimun Kepulauan Riau ini, masing-masing berinisial PN (49) dan SH (56). Keduanya disergap bersama tiga teman laki-lakinya, saat berada di Hotel Alisan Tanjungbalai, Karimun, Jumat 24 September lalu.

Baca Juga: Diupah Rp40 Juta, Kurir 1 Kilogram Sabu Terancam Hukuman Mati

Kepada petugas, PN, SH dan ketiga teman laki-lakinya mengaku, sabu-sabu seberat 1 kilogram tersebut berasal dari Malaysia dan akan dibawa ke Kalimantan.

Kapolres Karium AKBP Tony Pantano mengatakan, untuk mengelabui petugas, sabu-sabu yang dikemas ke dalam 5 plastik bening itu disimpan di dalam anus PN dan SH.

Hingga kini, Polres Karimun masih mengembangkan kasus 1 kilogram sabu dalam anus tersebut. Polisi masih memburu bandar besar pemilik satu kilogram sabu yang identitasnya sudah dikantongi.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Warga Labura Ditangkap dengan Senpi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini