Truk Tangki vs Tronton, Detik-Detik Evakuasi Sopir Terjepit dan Kakinya Patah Viral

Arif Wahyu Efendi, iNews · Minggu 10 Oktober 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 519 2484000 truk-tangki-vs-tronton-detik-detik-evakuasi-sopir-terjepit-dan-kakinya-patah-viral-TR6N2WNjqt.jpg Viral sopir terjepit truk (Foto: Arif Wahyu Efendi)

MADIUN - Seorang sopir terjepit akibat kecelakaan antara truk tangki dengan tronton di Madiun, Jawa Timur. Evakuasi terhadap korban oleh warga dan petugas gabungan viral di media sosial.

Dalam video amatir yang merekam detik-detik evakuasi terhadap Agung Prakoso, sopir truk tangki yang terjepit akibat kecelakaan dengan truk tronton di jalur Madiun Surabaya, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan.

Baca Juga:  Ditabrak Mobil, Tiang Lampu di Jalan KH Mas Mansyur Jakpus Ambruk

Warga dan petugas gabungan harus hati-hati untuk menyelamatkan Agus agar bisa meminimalisir terjadinya luka pada tubuh pria asal Mojokerto itu. Setelah lebih dari 30 menit, korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS Caruban dengan mengalami patah kaki.

Kecelakaan bermula ketika truk tangki gandeng nopol S 9446 UQ yang dikemudikan Agung Prakoso warga Mojokerto melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi yang jalannya menikung, diduga sopir tangki gandeng tersebut mengantuk sehingga berjalan terlalu ke kanan melewati marka jalan.

Saat bersamaan, dari barat ke timur muncul truk tronton nopol l 9502 UO bermuatan triplek yang dikemudikan Aris Eka Susanto warga Sidoarjo. Jarak yang sudah dekat akhirnya tabrakan kedua truk tak terhindarkan.

Tak sampai disitu, usai tabrakan truk tronton yang dikemudikan Aris pun terus melaju tak terkendali, hingga terhenti setelah menabrak warung makan di sisi kiri jalan.

Baca Juga:  Deretan Kasus Remaja Hadang Truk hingga Tewas Terlindas, Nomor 2 Demi Konten

Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan. Sementara arus lalu lintas kedua arah juga sempat tersendat saat proses evakuasi berlangsung.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun salah satu sopir truk harus dirawat di RSUD Caruban karena mengalami patah kaki. Penyebab pasti kecelakaan ini dalam penyelidikan Satlantas Polres Madiun.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini