HUT Ke-7, Partai Perindo Karo Rayakan di Panti Asuhan

Eka Hetriansyah, iNews · Minggu 10 Oktober 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 608 2483965 hut-ke-7-partai-perindo-karo-rayakan-di-panti-asuhan-dfFI70Vfq7.jpg Perindo Karo rayakan HUT ke-7 di panti asuhan (Foto: Eka Hetriansyah)

KARO - DPD Partai Perindo Kabupaten Karo merayakan hari jadi Partai Perindo yang ke-7 bersama anak yatim. Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Bunga Bakung Kabanjahe, Sabtu 9 Oktober 2021.

Bertambahnya usia Partai Perindo menjadi rasa yang luar biasa bagi seluruh kader dan pengurus partai. Mulai dari DPP, DPW hingga DPD dan DPC setiap daerah turut serta memeriahkannya.

Baca Juga:  Refleksi HUT Ke-7, Perindo Binjai Ingatkan Kader Pentingnya Pemantapan Struktur Organisasi

Salah satunya adalah DPD Partai Perindo Kabupaten Karo. Dalam rangka mensyukuri pertambahan usia ini, Perindo Karo merayakannya bersama anak yatim.

 

Pengurus dan kader Partai Perindo Kabupaten Karo mendatangi Panti Asuhan Bunga Bakung Kabanjahe. Perayaan ulang tahun dilakukan dengan membagikan sembako serta melaksanakan doa bersama guna mengharapkan kemajuan terhadap partai kedepannya.

"Harapan kita Partai Perindo konsisten berada di tengah masyarakat, ke depannya tetap solid," ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Karo Santinp Kedaulatan Putra Sinulingga.

Nantinya DPD Perindo Kabupaten Karo juga akan melakukan revisi struktur organisasi di seluruh DPC nya guna untuk memperkuat partai menuju Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Lewat HUT Ke-7, Partai Perindo Gunungsitoli Kenalkan Pengurus ke Masyarakat

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini