Video Mesum 2 Pelajar SMA Lahat Viral, Polisi Tahan Perekam

MNC Portal, · Rabu 20 Oktober 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 610 2489031 video-mesum-2-pelajar-sma-lahat-viral-polisi-tahan-perekam-TRIqJauPR1.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

LAHAT – Dua video yang menampilkan dua pelajar SMA Negeri 1 di Kabupaten Lahat berbuat tidak senonoh telah beredar di media sosial dan menjadi viral, membuat heboh warganet.

Kedua video yang berdurasi masing-masing 32 detik dan 24 detik itu direkam dari posisi yang sama, yakni dari atas loteng. Dalam video itu terlihat dua pelajar kelas X SMA di Kabupaten Lahat berbuat mesum di dalam toilet sebuah rumah kosong di lingkungan Gunung Gajah.

BACA JUGA: Viral! Video Aksi Asusila Gemparkan Warga Bekasi

Menurut pihak sekolah, kedua pemeran video itu sudah mengakui perbuatan mereka dan telah dikeluarkan dari sekolah, dikembalikan kepada pihak keluarga karena melakukan pelanggaran berat.

“Atas tindakan yang mereka lakukan, kami tindak lanjuti kami sudah menghubungi pihak keluarga, maka anak ini sudah tidak menjadi warga SMA 1 Lahat,” demikian disampaikan Kepala Sekolah Bambang Hendrawan.

BACA JUGA: Bak Film Action, Polisi Kejar-Kejaran dengan Bandar Sabu

Polisi sudah meminta keterangan dari dua siswa yang direkam dalam video tersebut, sementara perekam video yang belum diumumkan identitasnya telah ditahan.

Dalam keterangan melalui pesan singkat, Kapolres Lahat KBP Achmad Gusti Hartono menjelaskan bahwa pelaku perekam video akan dijerat dengan pasal UU ITE.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini