Cerita Wanita yang Harus Tinggal Bersama Selingkuhan Suaminya, Warganet: Buat Keuangannya Susah

Vanessa Nathania, Okezone · Rabu 27 Oktober 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 18 2492521 cerita-seorang-wanita-harus-tinggal-bersama-selingkuhan-suaminya-warganet-buat-keuangannya-susah-dhDarQtWjW.jpg Wanita ini mencurahkan masalah suaminya yang berselingkuh di TikTok (Foto: TikTok)

AMERIKA SERIKAT – Hidup seorang ibu muda dan TikToker, Jordan Burke hancur berkeping-keping ketika suaminya meninggalkannya untuk wanita lain. Bahkan suaminya itu mencoba membawa pacar barunya ke rumah mereka.

Ibu muda ini patah hati setelah mengetahui suami dan ayah dari anaknya berselingkuh. Lebih buruk lagi, dia bahkan mencoba memindahkan pacar barunya ke rumah keluarga mereka.

Memposting video ke TikTok, Jordan berbagi cuplikan cerita dengan pengikutnya. Sementara dia mengatakan dia tidak siap secara emosional untuk berbagi setiap detail ceritanya, dan hanya memberikan gambaran tentang apa yang telah terjadi.

"Saat itu suami saya mencoba membawa simpanannya ke rumah kami dan akhirnya terjebak untuk ikut membayar hipotek untuk putra kami dan saya sebagai gantinya," katanya.

Baca juga: Gara-Gara Mimpi Diselingkuhi, Pria Ini Hendak Memenggal Istrinya di Depan Anak-anaknya

Di video itu juga terdengar latar belakang suara seperti “jangan merasa konyol, jangan merasa bodoh, jangan merasa sedikit malu”.

Jordan mengatakan dia telah berjuang dengan kondisi depresi pascamelahirkan dan sangat membutuhkan dukungan ketika suaminya berselingkuh.

Videonya pun langsung viral dan menuai banyak komentar. Termasuk sindiran pedas untuk selingkuhan sang suami. Banyak warganet menyalahkan selingkuhan suaminya. Namun Jordan mengatakan semua kesalahan harus ditimpakan pada mantan suaminya.

Baca juga: Wanita Ini Video Call Suami Sambil Berhubungan Badan dengan Pria Lain, Endingnya Babak Belur

"Jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang membuat seorang pria menelantarkan anaknya, terkadang itu karena wanita lain," katanya.

"Aku tidak menyalahkannya, dia meninggalkan putranya karena kewajiban mengurus seorang anak tidak diinginkan untuk hubungan barunya yang menyenangkan, yang akhirnya dia pilih. Dia 100% harus disalahkan,” lanjutnya.

Dia menjelaskan dalam video lain jika suatu hari ketika dia muncul di rumahnya, sang suami mencoba untuk membawa pacarnya.

"Saya mencintai keluarga saya lebih dari apa pun. Saya sangat bahagia ... Dia memilih perselingkuhannya daripada keluarganya sendiri. Ditinggalkan semuanya, itu sangat menyakitkan,” terangnya.

Warganet pun berduyun-duyun memberikan dukungan kepada ibu muda itu. Beberapa memberikan saran agar dirinya tidak lagi memikirkan hubungan sang suami dengan selingkuhannya, namun tetap melanjutkan hidup dengan anak-anaknya.

"Buat keuangannya ‘sakit’ mama. Itu urutan urusan selanjutnya," tulis seorang warganet.

"Saya tidak mengerti bagaimana pria dapat memiliki segalanya, istri yang cantik, anak, rumah, namun mereka masih memilih untuk membuangnya," tulis orang lain.

"Alam semesta memiliki cara membersihkan sampah untuk memberi ruang bagi kelimpahan. Anda pantas mendapatkan dukungan yang tidak mampu dia berikan. Tetaplah menjadi emas, dan Anda akan menang," terang yang lain.

Warganet lain berbagi pengalaman serupa yang mereka alami dengan mantan pasangan mereka.

"Mantan suami saya pindah ke Irlandia dengan seorang wanita yang dia temui di Tinder. Mereka baru saja memiliki bayi dan ingin dekat dengan keluarganya di Irlandia, meninggalkan empat anak kami bersama saya," tulis seorang wanita.

"Mantanku tidak akan melihat kedua anaknya yang dia miliki, tetapi akan pergi keluar dan melakukan sesuatu dengan putra pacarnya," kata yang lain.

"Mantan suami saya memilih berselingkuh daripada menjaga putrinya. Dan ketika mereka putus dua tahun kemudian dia mencoba untuk kembali. Sekarang dia berselingkuh dengan gadis lainnya dan hal yang sama seperti dulu,” ungkap warganet lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini