Share

Viral! Siswa SMA Tantang Anggota Polisi Berkelahi

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 02 November 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 340 2495482 viral-siswa-sma-tantang-anggota-polisi-berkelahi-ySgHK34CaN.jpg Siswa SMA yang tantang polisi berkelahi (foto: istimewa)

MINAHASA - Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda berseragam SMA terlibat adu mulut dengan seorang anggota Polisi.

Dalam video yang berdurai 2.15 menit itu terlihat seorang anggota polisi berseragam lengkap saling berhadapan dengan seorang anak berseragam SMA. Terlihat anak tersebut sedang membentak sambil menunjuk-nunjuk ke wajah anggota polisi.

Baca juga:  Viral 2 Kerbau Bikin Macet Jalan di Tangsel, Petugas Cek Lokasi

Anggota Polisi tersebut terlihat berusaha menenangkan siswa yang diduga dalam keadaan mabuk itu. Namun bukannya tenang, siswa SMA itu terlihat menarik seragam anggota Polisi itu disaksikan oleh warga sekitar. Terlihat kancing baju polisi itu sampai terlepas.

"Angka jo kek, adoh. Kypa ini polisi dorang cuma ja bermain akang, percuma baju tugas (Angkat saja. Kenapa ini Polisi mereka hanya permainkan, percuma baju tugas) kata narasi dalam video yang diduga merekam kejadian tersebut, dikutip Selasa (2/11/2021).

 Baca juga: Viral Hujan Hanya Basahi Satu Mobil di Cikarang, Netizen: Bukti Kuasa Allah

Siswa tersebut kemudian kembali menarik seragam anggota polisi itu. Tidak lama kemudian datang seorang pemuda menggunakan pakaian hitam-hitam datang mendekat dan berusaha mendekati anggota polisi itu.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Namun kedua temannya yang berseragam SMA itu berusaha menahannya. Sambil berontak, pria berpakaian serba hitam itu terdeengar memaki-maki anggota polisi itu sambil menantangnya untuk berkelahi.

"Sini ngana, baku bage torang dua (Sini Kamu, baku pukul kita berdua)," kata dia.

Aksi dalam video tersebut diduga terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (01/11/2021) sekira pukul 15.30 Wita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini