Share

Serahkan SK Kepengurusan DPD Sungai Penuh, Perindo Jambi Juga Bagikan Bantuan Beras

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 05 November 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 340 2497319 serahkan-sk-kepengurusan-dpd-sungai-penuh-perindo-jambi-juga-bagikan-bantuan-beras-Q9VgYqab4c.JPG Perindo Jambi serahkan SK kepengurusan DPD Sungai Penuh (Foto: Ist)

JAMBI - Masih dalam rangka memperingati HUT Partai Perindo ke 7 tahun, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menyerahkan SK kepengurusan untuk DPD Perindo Kota Sungai Penuh.

Tidak hanya itu, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi juga menyerahkan bantuan beras untuk Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Menurut Sekretaris Wilayah Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto, kegiatan ini adalah dalam rangkaian dari ulang tahun ke-7 Partai Perindo.

"Kita menyiapkan 10 ton beras untuk DPD-DPD di Provinsi Jambi. Saat ini, yang menerima beras itu ada 5 DPD," ungkapnya, Kamis (4/11/2021).

"Ini sebagai bentuk apresiasi DPW atas aktivitas dan kegiatan partai perindo di daerah yang bersangkutan sangat luar biasa terutama dalam menyelenggarakan ulang tahun ke-7 Partai Perindo beberapa waktu lalu. Kita menyerahkan masing-masing 200 karung beras," tukasnya.

Eko menambahkan, nantinya kelima DPD ini akan menyalurkan ke kader Perindo ke tingkat kecamatan dan anggota-anggota Perindo yang lain khususnya untuk kepengurusan.

"Sisanya kita juga tetap akan menyalurkannya kepada keluarga-keluarga yang memang sangat membutuhkan," ujarnya.

Dia berharap, bentuk bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan.

"Kita juga prihatin ditengah kesulitan masyarakat yang dialami saat ini, Perindo bisa hadir membantu. Kita berharap, masyarakat juga selalu ingat bahwa Perindo selalu ada ketika mereka membutuhkan," tutur Eko.

DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh, Khumaini mengaku bersyukur atas SK yang diterimanya.

"Terimakasih, Alhamdulillah SK saya langsung diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Bapak Hendri Attan. Semoga amanah dan 2024 bisa menang," imbuhnya singkat.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini