Seorang Balita Tewas saat Banjir Rob di Medan, Ditemukan di Kolong Dapur Nenek

M Andi Yusri, Koran SI · Minggu 07 November 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 608 2498132 seorang-balita-tewas-saat-banjir-rob-di-medan-ditemukan-di-kolong-dapur-nenek-GkWT6MZkA7.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

MEDAN - Seorang balita berusia 1,7 tahun ditemukan tewas tenggelam akibat banjir rob yang merendam di Jalan Kenanga, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan pada Sabtu, 6 November 2021.

Balita buah hati dari pasangan pasangan Afrianto (28) dan Ernita (27) itu ditemukan tewas di kolong dapur rumah neneknya, Erlis (48).

Camat Medan Belawan, Subhan Harahap mengatakan kejadian itu berawal saat korban RA dan neneknya, Erlis duduk di teras rumah bersama anak-anak lainnya. "Korban sempat ditinggalkan neneknya sebentar untuk mengambil dodot di dalam rumah," jelasnya, Minggu (7/11/2021).

Saat Erlis kembali, lanjut Subhan, terkejut melihat cucunya sudah tidak ada lagi di teras rumahnya. Melihat itu, Erlis panik dan menjerit meminta tolong ke tetangganya.

"Warga pun datang dan turun ke laut melakukan pencarian. Sekitar pukul 15.45 Wib, korban ditemukan oleh 2 orang warga di sekitar kolong dapur rumah Nek Erlis dengan posisi terlungkup, kepala dibawah kaki di atas (mengambang)," ungkapnya.

Jasad korban telah dikebumikan di TPU Gudang Arang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini