Gelar Vaksinasi Dosis 2, Partai Perindo Imbau Warga Semarang Tetap Jaga Prokes

Angga Rosa AD, Koran SI · Kamis 11 November 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 340 2500373 gelar-vaksinasi-dosis-2-partai-perindo-imbau-warga-semarang-tetap-jaga-prokes-fumJ7UWyfU.jpg Perindo gelar vaksinasi di Semarang/ MPI

SEMARANG - Partai Perindo menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang melakukan vaksinasi massal Covid-19 dosis 2 di Balai Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kamis (12/11/2021).

Dalam vaksinasi hari ini, disediakan 600 dosis diperuntukkan bagi warga Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-7 Partai Perindo.

Selain itu, vaksinasi massal ini sebagai bentuk dukungan Partai Perindo membantu pemerintah untuk mencegah virus Covid-19 serta mencapai target herd immunity.

"Dalam rangka menyambut HUT ke - 7 Partai Perindo, kita melakukan vaksinasi massal di 7 titik di sejumlah wilayah. Diantaranya Kabupaten Semarang," kata Syafril, Kamis (23/9/2021).

Syafril berpesan kepada masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi digelar Partai Perindo ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M saat antri melakukan vaksinasi. Dengan vaksinasi ini tentunya masyarakat terhindar dan memiliki kekebalan dari penularan Covid-19.

"Ayo bersama-sama kita menekan penularan Covid-19 dengan ikut serta melakukan vaksinasi dengan mematuhi prokes 5 M," ujar Syafril.

Syafril berharap, vaksinasi dilakukan Partai Perindo dapat meningkatkan herd immunity sebagai mana program digalakkan Presiden Joko Widodo. "Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Partai Perindo kepada pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Diketahui, dalam perayaan HUT ke - 7 , Partai Perindo menggelar kegiatan vaksinasi massal di 7 wilayah. Adapun 7 titik vaksinasi massal menyambut HUT ke - 7 Partai Perindo yakni di Bogor, Jawa Barat; Kabupaten Kendal, Kota Semarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini